Hotel Manager - Vision Multi Konsep

Saturday 21 September 2013



Responsibilities

Marketing

    Mengelola dan mengintegrasikan seluruh potensi yang ada di hotel sehingga unit hotel bisa menjadi profit centre seperti yang diharapkan.
    Mengarahkan dan mengkoordinasikan aktivitas bisnis para head of departemen yang masing-masing dipimpin oleh Manager, agar secara optimal dapat mencapai sasaran profitabilitas bahkan jika mungkin dapat melampauinya, diantaranya membuat program marketing dan promosi bagi setiap unit usaha yang dipimpinnya dengan budget yang telah ditetapkan sebelumnya maupun yang diajukan dan telah mendapatkan persetujuan Direksi.
    Memiliki informasi terkini mengenai tren pasar, kondisi perekonomian, perpajakan, masalah yang berhubungan dengan hukum dan pemerintahan, serta memberikan masukan kepada Direksi untuk mengambil tindakan yang diperlukan.
    Mencermati semua program penjualan dan komunikasi pemasaran serta mengambil tindakan-tindakan korektif untuk meyakinkan terlaksananya pertumbuhan dan peningkatan penghasilan perusahaan.

Operasional

    Membuat analisa performa operasional usaha dan memberikan tuntunan pada para manager untuk meyakinkan forecast tercapai dan terjadi progress dalam pencapaian sasaran bisnis yang telah ditetapkan sebelumnya secara bersama-sama.
    Melakukan inspeksi secara berkala, mempercepat penyelesaian masalah jika ada, dan melakukan peninjauan terhadap Peraturan Perusahaan, SOP dan standard Perusahaan agar dapat dijalankan secara konsekuen.
    Bekerja sama dengan manager-manager untuk secara terus menerus meningkatkan sinergi antar departemen.
    Membina dan menjaga terselenggaranya “corporate relations” secara efektif dan memotivasi para direktur, manager-manager untuk melakukan hal yang sama.

Financial

    Memberikan masukan kepada Direksi lewat komunikasi verbal melalui telepon atau langsung, maupun melalui laporan reguler secara tertulis mengenai perkembangan dan kemajuan unit hotel yang menjadi tanggungjawabnya dalam bentuk Monthly Report dan disampaikan dalam bentuk laporan presentasi setiap bulan.
    Menyampaikan rekomendasi kepada Direksi mengenai perubahan-perubahan, up-grading dan penyempurnaan yang diperlukan oleh unit hotel yang menjadi lingkup tanggungjawabnya serta menyampaikan usulan metode implementasinya.
    Mengerjakan fungsi-fungsi administratif antara lain ; memeriksa, meninjau ulang (review), memberikan analisa dan persetujuan terhadap pengajuan kontrak-kontrak bisnis dalam batas nilai tertentu, untuk diteruskan kepada Direktur.
    Mencari peluang dan merangsang terciptanya suasana kondusif bagi peningkatan keuntungan perusahaan, dan memberikan masukan kepada Direktur dalam melakukan proses evaluasi kelayakan peluang yang ada.

Kekaryawanan

    Memimpin dan memberikan arahan bagi persiapan dan proses pembuatan rencana strategis, rencana operasional maupun program pencapaian sasaran bisnis (Goals Program) unit hotel .
    Mencermati perkembangan dan implementasi program pengembangan karyawan pada tingkat supervisor dan manajerial agar tiap individu yang qualified dan potensial tidak terabaikan, dan meyampaikan hal tersebut kepada Direksi.
    Menyampaikan rekomendasi kepada Direksi mengenai pemindahan tugas atau transfer personel dalam upaya mendukung pengembangan Sumber Daya yang ada dan untuk memenuhi kebutuhan karyawan pada unit usaha yang dikelolanya.
    Melaksanakan tugas-tugas lain sesuai yang diminta secara spesifik oleh Direksi.

Requirements

    Berusia antara 28 – 35 thn
    Pendidikan maksimal S1
    Pengalaman kerja di bidang nya min 2 thn
    Fasih Berbahasa Inggris Lisan, Tulisan
    Tinggal di wilayah Cibubur, Cileungsi, Sentul atau Bogor
    Memiliki Kendaraan Sendiri
    Ramah / Dapat berkomunikasi dengan baik
    Pekerja Keras


Company Overview

Selamat datang di D’Agape Meeting & Conference, tempat dimana Anda dan keluarga bisa bersantai dan menikmati suasana sejuk pegunungan. D’Agape Meeting & Conference juga sesuai bagi Anda untuk melakukan retreat, rapat kerja ataupun pelatihan yang jauh dari kesibukan dan rutinitas kota.

Lokasi kami dapat dicapai hanya dalam 45 menit dari jalan tol TMII atau 3,7 km dari pintu tol Ciawi.
D’Agape Meeting & Conference memiliki fasilitas yang sangat lengkap, mulai dari sarana olahraga (lapangan basket dan tenis), kolam renang sampai area hotspot.

0 comments:

Post a Comment